Rabu, 11 April 2012

Kisah Percintaan Romeo dan Juliet Versi Diri Sendiri. hahahaha

Tepatnya sekitar 4 tahun yang lalu ketika itu saya dan teman-teman kampus gunadarma sedang berkumpul di salah satu kontrakan anak himpunan HMSI lokasinya di Keranji. HMSI adalah Himpunan Mahasiswa Seluruh Indonesia. Saya sering menghabiskan waktu dengan mereka karena teman-teman HMSI dikenal sebagai aktivis mahasiswa yang aktif dikampus, di lingkungan masyarakat dan sangat gokil tentunya.

Tepatnya Pada sore hari pukul 16.00 wib, saya melihat perempuan cantik berjalan tepat dihadapan saya dan teman-teman saya, wajah yang cantik dan tubuhnya yang sexy membuat saya ingin sekali berkenalan dengannya. Dengan niat awal iseng-iseng saja, saya memberanikan diri untuk berkenalan dengannya. Setelah saya berkenalan dan mengetahui namanya Vita, saya sangat senang sekali dan tersenyum sumringah.hahahahahha....

Usut punya usut ternyata vita adalah salah satu anak yang punya kontrakan. Meskipun beliau adalah salah satu anak juragan kontrakan tetapi saya tidak merasa takut dan minder karena yang terlintas dipikiran saya pada saat itu saya hanya berniat baik kepada beliau.

Setelah cukup lama kenal dengan vita dan lebih sering menghabiskan waktu bersama vita maka akhirnya saya dan vita pun resmi berpacaran seperti anak muda yang lainnya. Suka dan Duka menghiasi hubungan kami berdua sampai pada saat ini dan untuk selamanya. amin.. doakan y teman-teman. wkwkwkwkwkwk....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar